5 Game yang akan hadir di tahun 2018



           Halo semua saya,disini saya akan membagi informasi tentang beberapa game yang akan hadir ditahun 2018 ini.. banyak sekali game game tahun 2018 ini yang sangat di tunggu tunggu dan juga ditahun 2018 ini dibilang juga tahunya game game keren release semua..apa aja kah game gamenya..




  • Monster Hunter World

Game yang diusung dengan tampilan grafis yang cukup menawan ini memiliki sebuah gameplay yang cukup unik dan menarik. Dimana game ini menggunakan sistem multiplayer yang tidak akan dibatasi dengan batasan region, sehingga memungkinkan kita para pemain game ini untuk bermain dengan berbagai orang di mancanegara.


Spesifikasi Minimum

  1. OS        : Windows 7
  2. CPU     : Intel Core i5-4460 @3.2Ghz/ AMD FX-6300
  3. GPU     : Nvidia GeForce GTX 760/ AMD Radeon R7 260x v3
  4. VRAM : 2GB
  5. RAM    : 8GB
  6. HDD    : 50GB
Spesifikasi Recommended

  1. OS        : Windows 10
  2. CPU     : Intel Core i7-3770 @3.4Ghz/AMD FX-9590
  3. GPU     : Nvidia GeForce GTX 960/ AMD Radeon R9 280X
  4. VRAM : 2GB
  5. RAM    : 8GB
  6. HDD    : 50GB
Monster Hunter World di perkirakan akan Release pada tanggal 26 Januari 2018





  • CRACKDOWN 3


Merupakan salah satu game dengan genre action yang dibuat oleh Microsoft. Game yang sengaja dirancang dengan sistem permainan single player ini memiliki sejumlah fitur menarik.
Tidak hanya itu, game ini juga memiliki sebuah nuansa open world yang cukup kental didalamnya dengan aksi yang bertemakan ledakan yang cukup menegangkan.

Spesifikasi Minimum


  1. OS        : Windows 7
  2. CPU     : Intel Core 2 Duo 2.4Ghz/ AMD Athlon X2 2.8Ghz
  3. GPU     : Nvidia GeForce 8800 GT/ AMD Radeon 3870
  4. VRAM : 2GB
  5. RAM    : 4GB
  6. HDD    : 9GB
Spesifikasi Recommended


  1. OS     : Windows 8 64 bit/ Windows 10
  2. CPU  : Intel Quad Core/ AMD Six-core
  3. GPU:Nvidia GeForce 660/ AMD Radeon 7870
  4. VRAM :2GB
  5. RAM    : 8GB
  6. HDD    : 9GB




  • ANTHEM

Game yang dibuat oleh Bioware dan EA ini memiliki sebuah tampilan visual yang cukup bagus serta nyaman untuk mata jika dimainkan pada jangka waktu yang cukup lama. Dimana game yang memiliki konsep third person shooter ini akan membawa pemainnya kepada petualangan yang cukup menegangkan.



Spesifikasi Minimum
  1. CPU - Core i5-3570 3.4GHz or AMD FX-6350.
  2. GPU - GeForce GTX 660 or Radeon HD 7850.
  3. RAM - 8 GB.
Spesifikasi Recommended
  1. CPU - Core i7-4790 4-Core 3.6GHz or AMD FX-8350.
  2. GPU - GeForce GTX 1060 3GB or Radeon RX 480 4GB.
  3. RAM - 16 GB.









  • SEA THIEVES


Game yang memiliki tema bajak laut dalam alur cerita yang ada pada game ini menggabungkan beberapa unsur humor serta kebebasan. Dalam memainkan game ini kita akan berperan sebagai ABK kapal yang harus bekerja sama dalam bertualang serta mengoperasikan kapal.

Spesifikasi 


  1. OS: Windows 10 64-bit 
  2. CPU: Intel Core i3-4130T 2.9 GHz or AMD FX-6300 3.5 GHz
  3. RAM: 4GB System Memory
  4. GPU RAM: 1GB Video Memory
  5. GPU: Nvidia GeForce GTX 650 1GB or AMD Radeon HD 7750 1GB
  6. DX: DirectX 12
  7. HDD: 60GB Available Hard Drive Space









  • State of Decay 2


Merupakan salah satu game open world yang mengusung sebuah tema berupa mayat hidup. Dimana latar cerita yang diambil pada game ini berlatarkan tempat pada sebuah pulau besar yang dipenuhi dengan berbagai zombie.

Sehingga untuk memainkan game ini kita dituntut untuk bertahan diri dari serangan zombie tersebut.
Itulah game yang akan rilis ditahun 2018 ini. Semoga dengan nuansa tahun baru untuk sekarang ini juga banyak para developer game yang merilis game-game terbaiknya di tahun yang baru ini.


Minimum system requirements:


  • OS: Windows 7 64-bit
  • CPU: Intel Core i3-2115C 2.0 GHz or AMD Athlon II X3 460 3.4 GHz
  • RAM: 6 GB System Memory
  • GPU: 1.5 GB Video Memory
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 480 or AMD Radeon R7 265
  • DirectX: DirectX 11

Recommended system requirements:

  • OS: Windows 7 64-bit
  • CPU: Intel Core i7-860S 2.53 GHz
  • RAM: 8 GB System Memory
  • GPU : 2 GB Video Memory
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 6970
  • DirectX: DirectX 11





SEKIAN DARI INFORMASI INI TERIMAKASIH

Komentar

  1. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus

Posting Komentar