Fitur Iphone X 2018


FITUR FITUR IPHONE X


Fitur Iphone X

                 Hai sobat kali ini saya akan mereview Iphone X yang belakangan ini baru dipasarkan di Indonesia. Iphone adalah produk keluaran dari Apple.inc yang menggunakan Sistem Operasi iOS. dan Iphone X ini memiliki beberapa Fitur-Fitur baru di dalamnya yaitu:

  • Iphone pertama yang mengusung FaceID
Iphone X merupakan Iphone pertama yang akhirnya mengusung teknologi pemindaian wajah, atau di sebut dengan FaceID


  • Iphone pertama yang mengusung True Tone Display
True Tone Display adalah teknologi layar yang sebenarnya sudah hadir di Ipad. Akhirnya, teknologi ini hadir di Iphone X. True Tone Display adalah teknologi yang mampu menyeleksi kondisi pencahayaan dan mengatur pewarnaan serta White Balance dengan baik.

  • Iphone pertama yang mampu merekam Video  4K 60FPS
Iphone X menjadi Iphone pertama yang akhirnya mampu merekam Video 4K dengan Framerate 60 fps (Frame Per Second). Ini artinya, pengguna Iphone X bisa merekam video dengan kualitas super tajam dan halus.
  • Iphone pertama yang mampu merekam video slow motion hingga 240fps
Pengguna juga bisa menikmati pengalaman merekam video slow motion dengan slo-mo paling pelan, yakni 240fps dalam resolusi 1080p.
  • Potrait Lighting
Dengan fitur ini, pengguna dapat mengatur pencahayaan sesuai dengan kebutuhan untuk menghasilkan gambar portrait yang paling diinginkan. Hasil foto portrait pun tampil menawan ala bidikan fotografer profesional.
  • Animoji


Di iPhone X, pengguna bisa menciptakan emoji bergerak sesuai dengan ekspresi wajahnya.Adapun software facial recognition yang digunakan Apple nantinya bisa mendeteksi gerakan wajah pengguna lebih detail, seperti gerakan alis, pipi, mengernyitkan dahi, membuka mata, menggerakan bibir dan dagu, dan masih banyak lagi.
  • Quad-LED True Tone Flash dengan Slow Sync
Kemampuan flash Quad-LED True Tone pada iPhone X mampu menciptakan efek pencahayaan yang bisa menerangkan objek di luar ruangan. Dengan begitu, objek yang dibidik bisa tampil lebih terang, dan terekspos dengan baik.


  • TrueDepth di Kamera Depan

Phone X juga menjadi iPhone pertama, yang kamera depannya mengusung teknologi TrueDepth. Kamera depannya memang masih 7MP, tetapi berkat teknologi TrueDepth, foto selfie pun tampil lebih artistik dengan efek bokeh.
  • Iphone pertama dengan prosesor berbasis Neural Engine
iPhone X adalah iPhone pertama yang dipersenjatai dengan prosesor Apple A11 Bionic. Ia merupakan prosesor yang berbasis Neural Engine, di mana mampu mengolah 'otak' iPhone X lebih pintar, cepat dan tangkas.

  • Iphone pertama tanpa "dagu"




Karena konsepnya nyaris tanpa bezel, iPhone X menjadi iPhone pertama yang tampil tanpa 'dagu' di bawah layarnya.







Komentar